Rabu, 02 Mei 2012

kata pengantar


KATA PENGANTAR
Puji syukur penulis penjatkan kehadirat Allah SWT, yang atas rahmat-Nya maka penulis dapat menyelesaikan penyusunan karya ilmiah yang berjudul “manajemen likuiditas bank syariah”. Dalam penulisan karya ilmiah ini penulis bermaksud untuk menjelaskan tentang bagaimana pengelolaan manajemen likuiditas di perbankan syariah secara umum.
Manajemen likuiditas merupakan aktivitas di perbankan syaiah dalam mengelola modal bank syariah, likuiditas perbankan akan berjalan dengan wajar dan seimbang jika di kelola dengan baik. Oleh karena itu di perlukan adanya suatu manajemen atau manajer untuk mengatur tentang likuiditas perbankan syariah.
Dalam penulisan karya ilmiah  ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang membantu dalam menyelesaikan makalah ini, khususnya kepada Bapak I Made Dharmawan, ST, MM  yang telah membimbing penulis selama ini.  Secara khusus penulis menyampaikan terima kasih kepada keluarga tercinta yang telah memberikan dorongan kepada penulis, baik selama mengikuti perkuliahan maupun dalam menyelesaikan karya ilmiah  ini.
Dalam Penulisan karya ilmiah ini penulis merasa masih banyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang dimiliki penulis. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat penulis harapkan demi penyempurnaan pembuatan karya ilmiah ini.
Akhirnya penulis berharap semoga Allah memberikan imbalan yang setimpal pada mereka yang telah memberikan bantuan, dan dapat menjadikan semua bantuan ini sebagai ibadah, Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin.
Surabaya , 16 Januari 2012

Penulis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar